Tutorial Hijab Pashmina Simple Part 3

Tutorial Hijab Zahara - Ini dia sismus...the last sequel tutorial hijab pashina simple yang bagian 1 dan 2 nya sudah dipublikasikan sebelumnya...BTW masih ada yang belum tau "sismus" itu apa? Kata "sismus" merupakan singkatan dari "sista muslimah" dan ini merupakan panggilan akrab oleh mimin tutorialhijabzahara agar kita lebih dekat.

Kalau melihat kreasi pada tutorial hijab pashmina simple 1 dan 2 langkah-langkhnya sangat mudah sekali. Namun, secara keseluruhan tampilan para model tersebut didukung oleh tata rias/makeup yang cantik juga, jadi tidak menor. Dan hal yang membuat tampilan model tersebut cantik adalah perpaduan pakaian dengan hijab yang sangat chick.

Perlengkapan yang dibutuhkan dalam kreasi hijab pashmina simple ini juga sedikit sehingga sismus tidak perlu banyak mempersiapkan hal lain. Tutorial hijab pashmina simple ini bisa digunakan untuk sehari-hari, kuliah, kerja, atau bahkan kegiatan formal.

Mari kita lihat tutorial hijab pashmina simple part 3 dibawah...
tutorial hijab pashmina simple
TudungPeople

Tutorial Hijab Pashmina Simple

Untuk langkah-langkahnya cukup jelas kan sismus? Sangat mudah untuk diikuti. Mimin tutorialhijabpashmina berharap, mudah-mudahan ini dapat menjadi koleksi kreasi hijab pashmina sismus sekalian. :D

Baca juga: tutorial hijab pashmina silk

sumber: TudungPeople

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »