Tutorial Hijab Pashimina #01

Tutorial Hijab - Pasti banyak yang pernah merasakan pada saat akan pergi keberbagai acara akan bingung model hijab seperti apa yang akan dipakai. Mulai menentukan dari bahan hijab, tipe jilbab, hingga model yang akan dipakai. 

Kali ini tutorialhijabzahara akan memberikan tutorial hijab dengan menggunakan pashmina. Sangat banyak sekali model hijab yang bisa diaplikasikan dengan menggunakan pashmina, baik untuk kegiatan sehari-hari, ke kantor, atapun acara resmi seperti pesta atau pertemuan keluarga. 

Ini adalah tutorial hijab pashmina dari tutorialhijabzahara yang bisa menambah koleksi tutorial sismus dalam memodelkan hijab, pashmina dibawah ini adalah jenis pashmina motif dengan untaian benang yang dililitkan seperti bentuk tambang, yuk cekidot gambar dibawah...

tutorial hijab pashmina
house of ameera hijab
Keterangan:
Langkah 1: siapkan hijab pashmina yang sudah sismus pilih
Langkah 2: taruh dikepala dengan bagian kanan lebih pendek, ini bertujuan akan membuat hijab lebih bervolume
Langkah 3: semtakan jarum  pentul di dagu, dan lipat hijab pada daerah dagu sesuai bentuk wajah sismus
Langkah 4-5: rapihkan hijab yang berada disebelah kanan, kemudian taruh kearah kiri melalui atas kepala, ini akan terlihat menggunduk, namun tidak apa-apa ya sismus :)
Langkah 6-7: rapihkan dengan menyematkan jarum agar hijab tetap diam, bila perlu sisa hijab bisa diberi pin/bross untuk menambah efek berkilau pada penampilan kita.

Jadi bagaimana sismus? sudah bisa mulai dipraktekkan ya? mudah bukan? Semoga tutorial hijab pashmina ini bisa membantu penampilan sismus sekalian ya..:)

Sumber: official video house of ameera

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »