Tutorial Hijab Pashmina Sifon #04

Tutorial Hijab - Sebenarnya, mimin tutorialhijabzahara didalam hati ingin bertanya, pernah ga sismus merasa dahulu sukanya memakai hijab yang warnanya gelap. Kalau pernah, mungkin alasan yang pertama kali akan mimin dengar, sismus tidak PD dengan warna-warna nude yang banyak sekali sekarang ragamnya. Betul?

Tapi sismus pernah secara sadar kapan pertama kali mencoba memakai warna hijab yang lebih hidup dan hangat? Apa yang membuat sismus berani memakai hijab dengan warna tersebut? Pasti tidak pernah diingat kapan kan? Banyak sekali faktor yang bisa mempengaruhi hal tersebut sismus, mimin sendiri juga pernah mengalaminya sismus. Berangkat dari celotehan teman kuliah yang mengatakan mimin selalu saja memakai warna hijab yang gelap, "nanti masa depannya gelap lo..hehehe.."

Tapi bukan karena alasan yang diatas ya sista, mimin sadar belum berani untuk memakai warna-warna hangat dan tidak mengetahui bagaimana cara memadu-madankan warna baju dengan warna hijab. Ah...satu kebodohan rasanya, tapi dari hal tersebut mimin banyak belajar warna-warna nude hijab yang cocok untuk dipadukan dengan baju-baju yang sedang up-to-date sekarang ini.

Dibawah ini mimin mau memberikan tutorial hijab pashmina berbahan siffon dan berwana pink ke unguan (hadeuh, mimin galau banget warnanya itu pink atau ungu :-P) yang mimin ambil dari sebuah hijab store, semoga bisa membantu sismus untuk bereksperimen, cekidot...
tutorial hijab pashmina siffon
hijab by: www.cattleyacotoure.com

tutorial hijab pashmina siffon #04

Hijab pashmina diatas menurut sismus warna apakah? Ada yang setuju dengan mimin ga ya? (warna pink ke unguan)

Sumber: www.cattleyacouture.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »