Tutorial Hijab Pashmina Motif Simple

Tutorial Hijab - Shalat subuh sudah, cuci piring sudah, istirahat dulu deh...mimin mau menambah artikel tutorial hijab pashmina buat sismus yang cantik. Kreasi hijab ini mungkin tidak akan habisnya ya sismus, selama manusia itu sendiri bisa melakukannya kenapa tidak?

tutorialhijabzahara sangat mengapresiasi sekali bagi sismus yang memiliki usaha dibidang fashion muslimah, seperti sismus Indonesia yang sudah banyak berkarya tidak hanya didalam negeri tapi diluar negeri juga.

Sismus sudah penasaran dengan kreasi hijab pashmina-nya? Let's check it out...
tutorial hijab pashmina motif
al-humaira contemporary

tutorial hijab pashmina motif

Keterangan:
Langkah 1: ambil ujung hijab pashmina motif sismus dan bentangkan bagian lebarnya
Langkah 2: sematkan kekepala bagian atas belakang dan satukan ujung hijab untuk disematkan jarum pentul agar posisi hijab pashmina motif menutupi bagian leher
Langkah 3: langkah ini sismus harus mengambil bagian hijab pashmina motif sebelah kanan
Langkah 4: silangkan hijab pashmina motif yang sudah diambil tadi untuk ditaruh ke kepala melalui bagian dalam hijab, jika dilihat dari gambar posisi hijab pashmina motif terlihat sama (bagian bawah motif tidak terlihat)
Langkah 5: rapihkan hijab pashmina motif (sismus bisa melipat hijab agar sesuai dengan bentuk wajah) dan sematkan jarum pentuk dibagian atas telinga kanan
Langkah 6: sematkan juga jarum pentul diatas telinga sebelah kiri
Langkah 7: kreasi hijab pashmina motif sudah selesai

Kita sudah ready untuk beraktifitas...selamat mencoba sismus :)

sumber: al-humaira contemporary

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »