Tutorial Hijab Pashmina Sifon Ceruti #02

Tutorial Hijab - Halo sismus semua, bagaimana kabarnya? Semoga sehat-sehat selalu ya... :) Kali ini tutorialhijabzahara masih membahas cara memakai hijab pashmina, namun tidak sepeti yang sebelumnya memakai bahan bermotif, untuk tutorial hijab pashmina ini kita akan memakai bahan siffon ceruti dimana bahan ini memiliki teksturt lebih lembut dan tidak kaku.

Sedikit tips untuk memakai hijab pasmina berbahan siffon ceruti adalah memakai inner berbahan kaos/spandek dan siapkan jarum pentul (kalau masih mau hijab nempel dikepala :D).

Bagi sismus yang bekerja, tutotrial hijab pashmina ini bisa dipakai ke kantor atau acara resmi lainnya, saat ngumpul dengan teman-teman juga bisa lo sis :) dan ini dijamin mudah untuk diaplikasikan. Cek gambar dibawah ini yuuk..

tutorial hijab pashmina
alhumaira contemporer hijab
Keterangan:
Langkah 1: sematkan hijab pashmina dikepala dengan panjang yang berbeda yakni lebih panjang disebelah kanan
Langkah 2: lipat hijab bagian kiri sesuaikan dengan bentuk pipi dan dagu kemudian tempelkan ditelinga kanan persis dibawah lapisan hijab sebelah kanan dan sematkan jarum pentul
Langkah 3: rapihkan sisa hijab sebelah kiri dengan menaikkannya dipundak
Langkah 4: kemudian ambil ujung hijab sebelah kanan dan buat titil hampir mendekati lebar ujung hijab
Langkah 5: angkat titik hijab tadi dan taruh keatas kepala melalui arah belakang
Langkah 6: pakaikan jarum pentul agar hijab tidak merosot :) dan...
Langkah 7: tadaaaa....hijab kita sudah selesai :D

Sedikit tips mengenai tutorial hijab pashmina kali ini lebih disaran buat diapakai pada saat kegiatan yang sifatnya tidak terlalu banyak bergerak ya sistmus, makanya tadi mimin diatas bilang untuk dipakai ke kantor atau pertemuan resmi lainnya (dalam ruangan). Kenapa? Karena hijab pashmina ini sangat lebut dan licin, jika terkena angin bisa berhembus kemana-mana..hahahaha..

Mudah-mudahan bisa menambah koleksi tutorial hijab sismus ya :D

Sumber: alhumaira contemporer hijab

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »