Tutorial Hijab Pashmina #06

Tutorial Hijab - Halo sismus semua...apa kabar? Bagaimana kesibukannya? Semoga lancar-lancar saja ya. tutorialhijabzahara kali ini ingin memberikan banyak tutorial hijab pashmina, segi empat, pesta, atau turban. Agar gaya hijab sismus sekalian juga semakin banyak dan menambah kepercayaan diri.

O ya sismus, pernah melihat gaya hijab sismus yang berasal dari Turki ga? Sismus setuju ga, jika sismus Turki memakai hijab dengan kreasi apapun sangat cocok. Betul? Kenapa bisa begitu ya?

Kalau menurut mimin tutorialhijabzahara secara individual adalah dikarenakan para sismus Turki memiliki bentuk wajah oval, sehingga kreasi hijab apapun yang dikenakan pasti cocok, dan ditambah lagi wajah juga memiliki hidung yang mancung, bentuk mata yang sedikit lebar, dagu tidak terlalu kecil sehingga jika dilihat secara keseluruhan sangat proporsional (alhamdulillah ya...:D).

Yasudah, namun apapun itu sismus Turki diberikan kelebihan dalam mengaplikasikan semua bentuk hijab yang ada. Nah, untuk sismus dari tanah air jangan berkecil hati ya, karena kita juga masih sangat bisa terlihat cantik dalam kreasi hijab, caranya dengan mengetahui bentuk wajah kita sendiri, betul? Agar kreasi hiijab yang kita pakai menjadi maksimal.

Mari kita lihat tutorial hijab pashmina yang tutorialhijabzahara publis hari ini. Cekidot...
tutorial hijab pashmina
cattleya couture hijab

Tutorial Hijab Pashmina

Semoga bisa dikreasikan ya sismus. :D

sumber: www.cattleyacouture.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »