Tutorial Hijab Pashmina Silk #05

Tutorial Hijab - Dewasa ini bahan-bahan hijab sangat bervariasi, tutorialhijabzahara sudah membahas pada artikel tutorial hijab sebelumnya, ada yang tertinggal yakni hijab berbahan silk atau satin atau sutra. Memakai pashmina ini gampang-gampang susah karena licin. Namun demikian masih tergantung dengan kualitas dan jenis kain silk itu sendiri.

Untuk artikel kali ini tutorialhijabzahara akan mencoba memberikan referensi untuk sismus bagaimana cara memakai hijab pashmina silk (satin/sutra). tutorialhijabzahara pesankan bahwa ketika sismus berkreasi dengan tutorial hijab apapun selalu siapkan jarum pentul (akan dibahas diartikel "Tips")

Sismus yang cantik, sedikit mengenai hijab berbahan silk, sutra, atau satin ini biasanya dipakai pada acara-acara yang lebih resmi, pesta dan lainnya. Mengapa? Karena karakter bahan ini adalah glamour dan jika sismus pakai untuk kegiatan harian akan terlihat aneh, dan sebaliknya. Jadi jangan lupa ya sismus, disarankan hijab silk ini dipakainya pada kegiatan resmi. Yasudah, yuk kita intip bagaimana langkah-langkah memakai hijab pashmina silk, satin, atau sutra.
tutorial hijab pashmina satin
cattleyacouture

tutorial hijab pashmina silk #05


Mudah bukan sismus? Bentuk wajah model yang ada pada gambar adalah berbentuk oval namun pipinya lumayan "chubby", sehingga model sedikit memperlihatkan inner yang berwarna hitam untuk menyeimbangkan bentuk wajah agar tidak terlalu lonjong dan panjang.

Jadi, sismus langsung praktekin ya tutorial hijab pashmina silk diatas?! Hahahaha..terimakasih sudah mau mampir di blog tutorialhijabzahara ya sismus....:)

sumber: www.cattleyacouture.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
14 Agustus 2016 pukul 14.38 delete

Ingin beli hijab / kerudung hanya di www.pramafashion.com, kami menyediakan jilbab dan kerudung yang selalu update, modis, cantik dan elegan serta banyak pilihan
model dan warna untuk pelanggan setia,
ingat toko online kami hanya di www.pramafashion.com. untuk instagram kami #pramafashion, trimakasih

admin pramafashion




Reply
avatar